Rabu, 28 Maret 2012

KESUNYIAN HATI

terdiam aku dalam kesendirian malam sendiri dan hanya terdiam membisu tanpa kata merenung di kesendirian hatiku kesunyian membawaku di ujung pekat malam merengkuh dalam kesepian semakin aku rasa aku hanyut dalam ketidakpastian jalan hidupku kenapa semua ini harus terjadi telah banyak aku mengarungi mimpi yang dulu ingin kita gapai apa itu akan kau sia-siakan lelah sejujur hati ini namun aku hanya memikirkanmu aku merasa kehilanganmu kehilanganmu tlah membuatku terpaku membisu aku hanya butuh dirimu di sampingku bukan sosok wajah yang baru aku hanya inginkan kamu yang dulu pernah singggah di ruang kecil yang kini telah menjadi sepi kini aku mengerti ketidak hadiran dirimu untuk ku aku bukan milikmu lagi di hatimu kau tlah membuang jejak-jejak manis kenangan kita yang lalu sebelum aku jauh melangkah ke depan kasih semoga kau bahagia dengan jalan yang kau tempuh maafkan aku jika aku tak pernah sempurna tuk memberimu kebahagiaan

1 komentar: