Rabu, 28 Maret 2012

PENANTIAN PANJANG

PENANTIAN YANG PANJANG Penantian yang panjang telah aku lalui, suka dan duka telah aku rasakan, hanya berharap untuk bertemu seseorang yang selama ini mampu membuka hatiku, mampu untuk merasakan apa arti cinta sebenarnya, mampu untuk member kasih saying yang tulus, mampu member warna pelangi di hatiku, mampu untuk memberikan aku kebahagiaan lahir dan batin. Walaupun selama ini aku belum sekali pun bertatap muka langsung, tapi hatiku bias mengetahui bahwa dialah malaikat untukku. Suka duka itu silih berganti menghadang perjalanan cinta tulus ini, berbagai macam rintangan telah aku lalui, begitu juga akan dirinya di seberang lautan sana. Aku tahu, aku salah mencintai dirinya yang telah memiliki pendamping hidup, aku takut berharap banyak akan dirinya. Aku tidak mau menyakiti perasaan siapapun. Kalaupun aku harus tetap sendiri tanpa dia disisiku seperti yang selama ini aku hayalkan, aku rela, asalkan orang yang aku sayangi sepenuh hati bisa berbahagia dengan pendampingnya. Tiap malam doa ku panjatkan agar dia dan pendampingnya diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kesehjateraan selalu, serta dilindungi dari segala macam bahaya. Tidak satu pun niat di hati untuk memanfaatkan dirinya seperti yang pernah dia tujukan kepadaku, sakit rasanya waktu itu dikatakan begitu. Ada rasa marah di hati, tapi sejenak aku tersadar, dia pantas punya pemikiran seperti itu dan dengan hati iklas aku terima, karena aku sadar, aku bukan siapa-siapa dimatanya dan di mata teman-temannya. Aku tahu, cinta ku yang tulus padanya, mungkin tidak berarti apa-apa, dan aku sadar kalau pemikirannya aku mendekatinya hanya karena “sesuatu”. Tapi melalui tulisan ini aku ungkapkan semua perasaan hatiku bahwa “AKU TIDAK MENGHARAPKAN APAPUN, AKU CUMA BISA MEMBERIKAN CINTA DAN KASIH SAYANG PADANYA”. Air mata senantiasa mengalir karena rasa rindu yang sangat mendalam padanya, seandainya aku bisa bertemu SEKALIIIII saja dengan dirinya, aku ingin memeluknya dan berkata AKU CINTA KAMU selamanya… Cinta untuk dirinya akan tetap subur dihati, sampai kapanpun juga. Cinta ku hanya untukmu……… LOVE Dari seseorang yang terbuang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar